Setrika Uap Laundry

Setrika Uap Laundry

Setrika Uap Laundry – Adanya jasa laundry merupakan sebuah keuntungan bagi orang-orang yang punya kesibukan tinggi, tidak heran jika jasa laudry selalu ramai. Ada orang yang beranggapan bahwa bisnis laundry untungnya sangat kecil. Namun, perlu Anda ketahui, jika bisnis ini dilakukan dengan baik dan benar, bisnis laundry ini memberi keuntungan yang besar. Bagaimana agar bisnis laundry sukses? Salah satunya dengan memperhatikan peralatan yang digunakan seperti penggunaan setrika uap boiler.

Kebanyakan orang memakai setrika biasa untuk menghaluskan pakaian. Namun, untuk keperluan bisnis laundry penggunaan setrika biasa sangat tidak efektif sehingga harus menggunakan setrika uap. Keunggulan yang Anda dapatkan dari setrika uap ini adalah proses penggunaannya yang cepat. Hal ini karena efek panas dari uap yang dapat menghaluskan pakaian yang Anda setrika sehingga tidak perlu repot-repot melakukan penggosokan secara berulang. Selain bisa diselesaikan dengan cepat, hasil setrika uap juga jauh lebih halus dan rapi. Bisa Anda bandingkan dengan menggunakan setrika biasa. Keunggulan selanjutnya yaitu, dipastikan tagihan listrik Anda tidak akan membengkak. Penggunaan unit setrika uap tidak menambah tagihan listrik. Hal ini dikarenakan setrika uap ini menggunakan tabung gas LPG sebagai sumber.

Setrika Uap Laundry Boiler

Setelah Anda tahu keunggulan produk setrika uap yang jauh lebih menguntungkan dari pada jika menggunakan setrika biasa, tentu ada banyak orang yang tertarik untuk menggunakananya. Oleh karenanya, pastikan Anda untuk tidak sembarangan saat membeliannya. Ada banyak tempat yang menyediakan produk setrika uap boiler baik yang online ataupun offline. Kami merupakan produsen resmi setrika uap yang telah berdiri selama puluhan tahun. Sudah ratusan barang kami produksi dan kami kirim ke berbagai wilayah. Sudah banyak pelanggan yang telah mempercayakan produk kami.

Apa saja yang akan Anda dapatkan jika membeli setrika uap ditempat kami? Pertama, adanya fasilitas gratis ongkir kirim bagi pembeli yang berada di wilayah Jawa, Jabodetabek, dan Denpasar jadi Anda bisa hemat ongkos untuk biaya pengirimannya. Kedua, bagi Anda yang ada di kota Surabaya dan Sidoarjo bisa langsung ke tempat kami dan juga gratis instalasi setrika uap, Anda bisa minta bantuan kami untuk memasang setrika uap dirumah Anda. Ada berbagai jenis setrika uap yang kami sediakan baik yang berkapasitas kecil sampai besar seperti 10 liter, 15 liter, 20 liter, dan 25 liter.

Setrika Uap Laundry Boiler Garansi 2 Tahun

Tidak hanya fasilitas yang banyak, jika Anda belanja di kami, dijamin Anda tidak akan menyesal dengan kualitas produknya. Perlu diketahui, setiap pembelian produk setrika uap boiler di toko kami akan kami diberikan fasilitas garansi selama 2 tahun jadi segala kerusakan pada produk setrika uap Anda masih dalam tanggung jawab kami. Tapi, pastikan kerusakan produk bukan berasal dari kelalaian pengguna. Jika demikian, maka pengajuan klaim garansi Anda akan kami dipertimbangkan. Untuk menghindarinya, pastikan Anda selalu berhati-hati ketika menggunakan setrika uap dan cara merawatnya.

Adanya garansi tersebut sebagai bukti bahwa kami menjaga kualitas produk setrika uap boiler kami. Jadi, bagi para pembeli online dari tempat yang jauh tidak khawatir apabila produk yang diterima tidak sesuai dengan harapannya. Silakan untuk selalu memeriksa satu set kelengkapan produk setelah berbelanja. Satu set setrika uap dilengkapi dengan kompor, selang regulator, tabung boiller, setrika, selang setrika panjang 5 meter dan klem. Selamat berbelanja!

Setrika Uap Laundry – Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 085707052640

 

Tinggalkan komentar